Kaki terbakar, keringat menetes di dahi Anda, latihan sepak bola lainnya ada di buku. Berlatih latihan link alternatif bola88 dengan tim sangat penting untuk sukses di lapangan sepak bola, tapi sebenarnya itu hanyalah puncak gunung es. Dengan latihan yang berlangsung beberapa kali seminggu dengan interval dua atau tiga jam, menjadi perlu untuk melakukan pekerjaan di luar lapangan untuk benar-benar naik peringkat. Para pemain sepak bola terhebat mengetahui hal ini, dan sering menghabiskan lebih banyak waktu untuk berlatih secara individu daripada latihan tim resmi. Setelah lama berolahraga dengan klub mudanya, apakah Leo Messi kecil pulang dan makan cheeto, jari-jarinya mengetuk idn poker pengontrol Xbox? Tentu saja tidak. Dia bekerja lebih keras, dia berlatih lebih keras. Mengapa hal yang sama tidak berlaku untuk semua pemain? Ya, benar.


Tentu saja, tidak apa-apa mengakui kebingungan. Tidak semua orang memiliki dorongan dan bakat bawaan yang dimiliki Messi, dan sulit untuk mengetahui dari mana harus sbobet memulai. Pelatihan di rumah sulit karena tidak ada pelatih yang membimbing Anda melalui proses, atau rekan tim untuk memotivasi Anda dengan rasa lapar yang sama untuk sukses. Jadi daripada terjebak dalam kebingungan itu, mulailah dengan tujuh tips ini yang dijamin dapat membantu Anda meningkatkan keterampilan sepak bola Anda.


Meluangkan Waktu untuk Berlatih dan Berlatih

Tetapkan jadwal latihan. Beberapa pemain memiliki lebih banyak bakat alami daripada yang lain. Namun setiap orang perlu berlatih secara efisien dan berlatih dengan benar untuk menjadi lebih baik dalam sepak bola.[2] Tetapkan jadwal terperinci untuk latihan yang dapat Anda ikuti Rencanakan apa yang akan Anda kerjakan sebelum Anda berlatih. Jika latihan Anda tidak terorganisir dan Anda hanya menembak bola atau mengoper dan menggiring bola, Anda tidak akan meningkat. Pikirkan tentang apa yang secara spesifik perlu Anda tingkatkan.
Tetapkan waktu khusus untuk pelatihan. Anda mungkin membiarkan diri Anda satu jam setiap hari untuk berlatih. Selama jam itu, blokir waktu tertentu untuk mengerjakan keterampilan tertentu. Misalnya, Anda dapat memutuskan untuk menghabiskan 20 menit untuk mengontrol bola dengan kaki lepas.
Menjadi spesifik dan menetapkan tujuan akan memungkinkan Anda untuk maju lebih cepat daripada saat Anda hanya bermain-main.


Menjadi Pemain Tim

Mainkan dengan benar di posisi Anda. Seringkali di level yang lebih rendah, pemain akan berkumpul bersama dan tidak memainkan posisi yang benar. Tetapi jika Anda ingin menjadi pemain yang lebih baik, Anda harus belajar cara bermain terbaik di posisi yang ditugaskan kepada Anda. Pelajari peran posisi Anda, di mana batas imajiner Anda ada di lapangan. Misalnya, jika Anda penyerang kanan, zona Anda adalah sisi kanan sepertiga penyerang. Anda harus tetap berada di area lapangan ini agar bisa menerima operan dan bola lepas. Saat Anda menyerang, Anda akan bertanggung jawab untuk menggunakan posisi Anda untuk memajukan bola dan mungkin mencetak gol. Di pertahanan, Anda akan mundur ke lingkaran tengah atau di dekat garis tengah.